Kamis, 24 November 2016

Bisnis menguntungkan yang terjamin dengan resiko minim


investasi mada depan yang menguntungkan

Bisnis Menguntungkan yang Terjamin dengan Resiko Minim


Mencari bisnis menguntungkan untuk berinvestasi meski terkesan mudah, nyatanya sulit dilakukan. Meski memiliki modal besar, namun bila salah pilih dalam berinvestasi bisa bisa uang Anda malah lenyap begitu saja karena besarnya resiko investasi.

Pada dasarnya banyak alasan orang melakukan investasi, seperti: meminimalisir inflasi, menghemat dalam membayar pajak, dan mendapatkan jaminan hidup untuk hari tua.
Semua investor pasti berharap dari setiap modal yang dikeluarkan akan mendapatkan keuntung dalam jangka waktu tertentu. Dengan melihat portofolio dari perusahaan yang menyediakan jasa investasi merupakan sebuah keharusan demi mendapatkan profit sesuai harapan.
Investasi bisa dilakukan dengan dua cara, yakni secara perorangan maupun kelompok. Dalam berinvestasi kelompok biasanya dilakukan karena modal yang diperlukan terlalu besar.
Lantas adakah bisnis modal kecil bagi investor perseorangan?
Dalam bayangan hampir semua orang melakukan investasi memerlukan dana yang besar. Namun kenyataan tidak. Ada banyak investasi yang bisa dilakukan secara perorangan, salah satunya dengan mencoba berinvestasi menggunakan paltform peer to peer (P2P) lending.
P2P lending sendiri merupakan sebuah wadah atau perusahaan yang mempertemukan antara investor (pemodal) dengan borrower (peminjam).
Tidak perlu repot mencari perusahaan keuangan yang menyediakan P2P lending. Saat ini telah bermunculan startup fintech yang menggunakan P2P lending secara online. Salah satunya adalah Amartha.com.
Menjadi investor di Amartha.com merupakan bisnis modal kecil yang bisa dilakukan oleh semua orang. Cukup dengan minimal 3 juta rupiah, anda sudah bisa memulai berinvestasi di marketplace P2P lending ini.
Imbal hasil yang didapatkan juga cukup menarik, yakni berkisar 15 hingga 20 persen per tahun tergantung resiko investasi.
Memberikan Impact Sosial
Dengan berinvestasi di Amartha.com Anda juga akan mendapatkan makna investasi sesungguhnya, yaitu sebuah impact sosial. Mengapa demikian? Karena investasi Anda akan disalurkan untuk modal lunak bagi pengusaha UKM di pedesaan.
Hal ini sejalan dengan semangat ekonomi inklusif di Indonesia. Di mana semua warga negara berhak mendapatkan akses perekonomian yang sama.
Perlu diketahui, salah satu penyebab Indonesia tidak terdampak krisis ekonomi global beberapa tahun lalu karena bertahannya usaha UKM yang menjadi tulang punggung perekonomian nasional.
Terinspirasi Grameen Bank
Meski bisnis menguntungkan seperti P2P lending ini masih tergolong baru di Indonesia, investor tidak perlu khawatir dengan keamanan berinvestasi di marketplace lending Amartha.com. Karena Amartha memberikan jaminan bisnis modal kecil yang aman dan terpercaya.
Terbukti selama 6 tahun berturut turut tingkat gagal bayar di Amartha sebesar 0 persen.
Prestasi ini berkat sistem Group Lending yang diterapkan Amartha seperti mencontoh dari dari Grameen Bank di Bangladesh, yaitu sebuah organisasi kredit mikro yang memberikan pinjaman kecil kepada orang yang kurang mampu tanpa membutuhkan collateral.
Sistem ini berdasarkan ide bahwa orang miskin memiliki kemampuan yang kurang digunakan.
Dengan sistem kelompok, maka calon peminjam rupiah wajib membentuk sebuah majelis yang terdiri dari 15 hingga 20 orang dalam satu wilayah. Adanya majelis tersebut maka kegagalan pembayaran akan dilakukan secara tanggung renteng oleh para anggota.
Sudah tentu berinvestasi di Amartha merupakan bisnis menguntungkan yang terjamin dan aman dengan resiko terukur.
Jadi dari pada Anda berinvestasi tanpa mengetahui profile dan resikonya, mulai sekarang pilihnya yang tidak hanya memberikan keuntungan financial, namun juga manfaat sosial bagi sesama. Hanya Amartha.com tempatnya.

sumber

2 komentar:

  1. Selamat siang, Nama saya Shelly saya seorang warga Negara Serikat saya ingin bersaksi tentang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya untuk saya setelah telah scammed oleh 4 Internet pemberi pinjaman internasional yang berbeda, mereka semua berjanji untuk memberikan pinjaman setelah membuat saya membayar banyak biaya yang menghasilkan apa-apa dan sebesar tanpa hasil positif. saya kehilangan saya uang keras mendapatkan dan itu total 12,000USD. Suatu hari ketika saya sedang browsing melalui internet tampak forsterated ketika saya datang di seorang pria kesaksian yang juga scammed dan akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit yang disebut Trust Funds Credit Union CEO Mr John Thormas (trustfundscreditunion@hotmail.com) di mana ia akhirnya mendapat pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apapun kecuali tentu saja saya lebih sakit. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua mereka mengatakan kepada saya adalah untuk menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan juga saya telah membuat pilihan yang tepat untuk menghubungi mereka. i mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diminta dari saya dan saya diberi jumlah pinjaman dari $ 700,000.00 Dolar Perusahaan besar ini (Trust Funds Credit Union} dikelola oleh Mr John Thormas dan di sini saya hari ini senang dengan keluarga saya karena Mr John Thormas Trust Funds Credit Union telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah kepada diri saya bahwa saya akan tetap bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? dengan baik dan cepat hubungi Mr John Thormas Kepercayaan dana Credit Union sekarang untuk pinjaman Anda melalui email: (trustfundscreditunion@hotmail.com) Hubungi melalui: 14195182281 saya percaya orang lain juga memberikan kesaksian pada pemberi pinjaman yang jujur ​​sama

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus